Pria Riau Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

pria Riau hadiri pemakaman Ani Yudhoyono

Pria Riau Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono – Tidak hanya petugas dan kru media yang memenuhi area pemakaman Ani Yudhoyono, ada juga sejumlah warga yang datang ke Makam Pahlawan Kalibata (TMP), Jakarta Selatan. Seorang warga bernama Zulfikar datang dari Riau untuk menghadiri prosesi pencalonan istri dari Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Melayat, belasungkawa untuk mengenang almarhum Ibu Negara Ani Yudhoyono,” kata Zulfikar saat ditemui di lokasi, Minggu (6/6/2019).

Kedatangan Zulfikar ke Jakarta memang karena perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Karena itu, bola228 meluangkan waktu untuk datang ke TMP Kalibata hari ini.

Selanjutnya, Zulfikar mengaku mengagumi sosok almarhum Ani Yudhoyono. Menurutnya, Ani Yudhoyono adalah wanita yang setia menemani SBY sepanjang hidupnya.

“Ada rasa kagum, sosok seorang ibu rumah tangga yang sedang jatuh cinta dan sedih mendampingi suaminya sebagai presiden dan sekarang sebagai Ketua Partai Demokrat,” katanya.

Memang sebuah kabar duka yang harus dihadapi mantan Presiden Indonesia yang keenam. Bapak Susilo Bambang Yudhoyono harus ditinggalkan oleh istri tercintanya pada hari sabtu, 1 mei 2019.

Zulfikar juga berdoa agar Ani Yudhoyono yang telah meninggal akan mendapatkan tempat yang layak bagi Tuhan, dan agar semua bentuk amal dan kebajikan akan diterima.

“Ya, semoga almarhum akan diterima oleh Allah, semoga amal baiknya diterima, kebaikan dan kebaikannya,” pungkas Zulfikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *