Lokasi Syuting Bond 25 Meledak di Pinewood Studios

lokasi syuting Bond 25 meledak di Pinewood Studios

Lokasi Syuting Bond 25 Meledak di Pinewood Studios – Setelah bintang utama, Daniel Craig mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi, berita buruk lainnya datang dari produksi film Bond 25.

Matahari melaporkan ledakan pada set Bond 25 yang terletak di Pinewood Studios, Buckinghamshire, Inggris Tenggara, pada 4 Juni 2019. Ledakan itu terjadi tiga kali dan membuat atap dan beberapa dinding dipasang pada set yang rusak parah.

Tidak hanya itu merusak lokasi syuting Bond 25, ledakan itu juga menyebabkan anggota staf mengalami cedera ringan karena dihancurkan oleh satu set. Rincian kejadian itu kemudian diberikan akun Twitter James Bond.

“Set Bond 25 yang terletak di Pinewood bola228 Studios sedang mengalami ledakan.” “Insiden itu membuat eksterior panggung 007 rusak,” kata akun itu.

Akun itu menambahkan, “Tidak ada staf yang terluka di lokasi syuting. Tetapi salah satu kru di luar lokasi penembakan menderita cedera ringan akibat ledakan.”

Sejak syuting dimulai, 25 tim produksi Bond menghadapi berbagai masalah. Sebelum ledakan terjadi, Daniel Craig aktor utama dalam film ini juga mengalami kecelakaan saat syuting di Jamaika.

Akibat insiden itu, Craig harus menjalani operasi kecil di pergelangan kakinya. Selain itu, tahap produksi juga berulang kali ditunda karena perubahan direktur.

Seperti diketahui, Danny Boyle meninggalkan kursinya pada September 2018, yang kemudian diisi oleh Cary Fukunaga. Direktur berubah, kemudian membuat skenario 25 Obligasi juga mengalami sedikit peningkatan.

Dalam film tersebut, Daniel Craig akan kembali bersaing akting dengan Ralph Fiennes dan aktris Lea Seydoux. Dia juga akan menghadapi Rami Malek yang bertindak sebagai antagonis dalam film tersebut.

Bond 25 dijadwalkan debut di bioskop Amerika Serikat, Inggris dan Prancis secara bersamaan, pada 8 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *