Sopir Bus Filipina Dihajar Istri Karena Selingkuh

Sopir Bus Filipina Dihajar Istri Karena Selingkuh

Sopir Bus Filipina Dihajar Istri Karena Selingkuh – Seorang sopir bus di Filipina dipukuli oleh istrinya yang sangat marah karena dia tahu dia berselingkuh. Wanita itu rupanya bergegas ke sebuah jeepney, merek bus terkenal di Filipina, yang dikendarai suaminya dan memukuli suaminya dengan marah.

Insiden yang terjadi di ibu kota Manila itu dicatat oleh salah satu penumpang.

Dari rekaman video, seorang wanita berteriak, menyerang dan memegang kerah sopir bus yang adalah suaminya. Sopir bus terpaksa turun dari bus dan menunda perjalanan ketika istrinya memukulinya.

“Kamu punya 12 anak bersamaku! Bagaimana kamu bisa menghancurkan rumah tangga kita hanya karena seorang wanita”, teriak wanita itu seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/6/2019).

Perselingkuhan wanita itu duduk di kursi penumpang saat terjadi keributan.

Ketika perkelahian terjadi, tampaknya pengemudi berusaha menghentikan bola228 dari mendekati dan menabrak perselingkuhan.

Para penumpang mendesak kekasih pengemudi untuk segera pergi. Mereka frustrasi karena dia telah menunda perjalanan mereka.

Wanita itu bangkit dari tempat duduknya, mengambil tasnya saat meninggalkan bus. Dia pergi sehingga dia tidak akan terlibat dalam perkelahian.

“Saya sangat setuju dengan tindakan istrinya. Dia pasti merasa sangat sedih ketika dia ditemukan berselingkuh dengan wanita lain.

“Dia mungkin curiga sebelumnya. Saya sama sekali tidak merasa kasihan pada supir bus karena dia pantas menerimanya, dan kami terlambat bekerja karena supir itu,” kata Dwigay Germanes, salah seorang penumpang.

Penumpang harus pindah ke jeepney lain kemudian petugas lalu lintas datang untuk menyelesaikan perselisihan antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *