Garong di Tangerang Gasak 6 Kilogram Emas

Garong di Tangerang Gasak 6 Kilogram Emas

Garong di Tangerang Gasak 6 Kilogram Emas – Perampokan itu terjadi di Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kabupaten Balaraja, Tangerang. Para pelaku berhasil menangani emas seberat enam kilogram (kg) atau senilai Rp1,6 miliar saat meluncurkan aksinya.

Kapolresta Kombes Tangerang Sabilul Alif mengungkapkan, kejadian itu terjadi ketika karyawan toko melayani pelanggan. Tiba-tiba dia datang oleh seorang pria mengendarai mobil. Kedua lelaki itu, kata Sabilul, mengenakan topeng atau penutup wajah. Akhirnya perampokan oleh Garong di Tangerang Gasak 6 Kilogram Emas masih dalam penyelidikan.

“Keduanya juga memakai topi dan membawa senjata samurai yang tajam,” kata Sabilul saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Sabilul menambahkan, pelaku juga diketahui membawa senjata laras pendek. Namun, katanya, kami belum dapat memastikan bahwa senjata yang dibawa adalah asli atau hanya imitasi.

Para pelaku, lanjut Sabilul, langsung melompat ke jendela toko emas dan dengan cepat mengambil 7 nampan emas. Setelah bola228, pelaku segera melarikan diri.

“Mobil pelaku dilempari batu oleh warga setempat dan saksi menyatakan bahwa kaca belakang Avanza putih rusak,” katanya.

Sabilul mengatakan, stafnya akan segera menangkap pelaku dalam waktu singkat. Saat ini, katanya, anggota sedang mempelajari bukti dan informasi saksi termasuk rekaman kamera CCTV.

“Kami meminta doa-doa kami, kami mencoba hanya dalam waktu singkat para pelaku telah ditangkap,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *