Tim Dokter Batasi Kunjungan Walikota Surabaya

Tim Dokter Batasi Kunjungan Walikota Surabaya

Tim Dokter Batasi Kunjungan Walikota Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) masih mendapat perawatan intensif di RSUD dr. Soetomo Surabaya karena masalah pernapasan dan bisul.

Kepala Departemen Humas RSUD dr. Parulian Soetomo mengatakan bahwa sampai hari Kamis, Risma masih di bawah pengawasan tim medis RS RUMAH SAKIT. Soetomo.

“Itu masih dalam pemeriksaan kami. Sementara itu, kami menjauhkannya dari komunikasi. Sehingga ibu bisa istirahat dulu,” kata Pesta kepada Legal, Kamis (27/6/209).

Meski begitu dia memastikan Risma dalam kondisi stabil. Dia juga menepis kabar bahwa Risma dalam kondisi kritis setelah menjalani perawatan di RSU Dr. Soetomo. Namun tim dokter batasi kunjungan Walikota Surabaya tetap harus dilakukan untuk dapat istirahat total.

“Kondisinya masih stabil. Tapi untuk kesehatannya, kami sangat berharap atas pengertiannya. Kami mungkin membatasi kunjungan karena ibu dirawat secara intensif,” lanjutnya yang dilansir oleh info judi.

Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh Kepala Humas Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser yang menyatakan bahwa ada pembatasan kunjungan untuk melihat orang nomor satu di kota Surabaya.

“Tamu belum bisa berkunjung, terbatas memang. Biarkan ibu istirahat dulu. Demi kesehatan ibu,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena masalah pernapasan dan bisul.

Setelah menjalani perawatan di RSUD dr. Soewandhi Surabaya, Risma dirujuk ke RSUD dr. Soetomo dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *