Siti Badriah Dicium Penonton Pria Saat Selfie

Siti Badriah dicium penonton pria saat selfie

Siti Badriah Dicium Penonton Pria Saat Selfie – Pedangdut Siti Badriah diketahui telah mengalami insiden tidak menyenangkan selama pertunjukan. Dari video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada 9 Juli 2019, ia terlihat melayani permintaan selfie dengan penonton pria di atas panggung.

Sibad kemudian memegang kamera dan meletakkan tangan lainnya di pinggang penonton. Ketika mencari sudut yang tepat, para penonton pria mulai mendekatkan pipinya ke wajah sworddut.

Tidak hanya dekat, tak disangka penonton kemudian mendaratkan ciuman tipis di pipi Sibad. Tindakan eksentrik pria itu kemudian membuat orang banyak bersorak dan membuat pedang itu terkejut.

Sibad kemudian berjalan menjauh dari pria itu sambil menonton layar ponsel yang digunakan untuk membidik foto itu. Meski kaget, dia terlihat cukup tenang dengan tidak bereaksi berlebihan pada pria yang menciumnya.

Siti Badriah dicium

Terkait dengan tindakan penciuman, Iting sebagai manajer sworddut kemudian memberikan pernyataannya. Dia mengakui, bola88 tidak dapat mengkonfirmasi kejadian itu karena dia berada di luar kota.

“Siti Badriah saat ini bekerja di luar kota sekarang,” kata Iting melalui pesan singkat kepada editor Gosipcetar, Rabu (7/10/2019).

Insiden yang tidak menyenangkan ini sebenarnya telah menyebar di media sosial. Beberapa akun gosip bahkan mengunggah detik ketika Sibad dicium oleh penonton pria. Netizen dan penggemar yang melihat video menganggap tindakan kekerasan sebagai tindakan pelecehan seksual.

Bahkan, tidak sedikit netizen berharap Sibad akan bertindak tegas atas pengalaman tersebut. “Ini disebut pelecehan. Pastikan Mbak Sibad! Jangan merasa buruk atau merasa tidak nyaman, takut orang lain akan bergabung,” kata seorang netizen.

Sementara yang lain menambahkan, “Ingin tampan ingin menjadi buruk jika Anda sudah merokok sehingga masih tidak sopan! Sibad mungkin tahu ia memiliki hak untuk menampar, tetapi ia juga tahu bahwa kemarahan di atas panggung tidak pantas dan akan menjadi viral , Berharap kau yang biologis akan menangkapnya di belakang panggung. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *