Gus Miftah Akan Dakwah di Klub Malam

Gus Miftah akan Dakwah di Klub Malam

Gus Miftah Akan Dakwah di Klub Malam – Tampaknya rencana Ustadz Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah untuk berkhotbah di sebuah klub malam di Jakarta mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Banyak orang mendukungnya untuk membantu orang tersesat di klub malam.

Bahkan Humas dan Koordinator Media untuk Alumni 212, Habib Novel Chaidir Hasan atau Habib Novel Bamukmin mendukung maksud dan tujuan Gus Miftah untuk berkhotbah di klub malam

“Tentunya itu baik untuk menyebarkan agama Tuhan di mana saja dan kapan saja kepada siapa pun,” kata Habib Novel (25/7/2019).

Tetapi Novel Habib meminta Gus Miftah untuk dapat menjaga dirinya sendiri saat belajar di klub malam karena liga365 ada banyak wanita. “Kamu harus bisa mempertahankan pandangan dan keinginanmu saat berada di klub malam yang penuh dengan kerusakan.”

Selain itu, Novel Habib juga meminta Gus Miftah untuk tidak membaca ayat-ayat suci Alquran di kelab malam, “Tidak pantas bagi ayat-ayat suci Alquran untuk dibaca di klub malam yang penuh dengan amoralitas,” kata Habib Novel.

Menurut Habib, novel yang membaca tulisan suci di hiburan malam sama dengan membaca tulisan suci di kamar mandi. Lebih buruk dari itu.

Seperti dilaporkan oleh Muslim Moderat, Habib Novel juga berdoa agar Gus Miftah dapat mempertahankan kehormatan dan nama baik pengkhotbah atau pengkhotbah dan memberikan kekuatan untuk menyiarkan Islam ke masyarakat luas.

“Semoga pendengar mereka mendapat manfaat dan para ulama tidak mendapatkan mudhorot dan fitnah,” katanya penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *