Laporan: David de Gea menolak kontrak baru Manchester United

Laporan: David de Gea menolak kontrak baru Manchester United

Apa gosipnya?

Meskipun Jose Mourinho bersikeras bahwa David De Gea hampir menandatangani kontrak baru di Old Trafford, laporan sekarang telah muncul bahwa ini tidak terjadi sama sekali.

wartawan Duncan Castles mengklaim, Manchester United nomor satu tidak senang dengan kontrak terbaru yang ditawarkan kepadanya dan bertahan dengan harga setara dengan klub berpenghasilan tertinggi Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Jika Anda tidak tahu …

Pemain asal Spanyol telah menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini dalam empat dari lima musim terakhir dan secara luas dianggap sebagai kiper terbaik di dunia.

Dia, terakhir memperpanjang kontraknya dengan United pada tahun 2015 dan memiliki kurang dari satu tahun untuk berjalan pada kesepakatan itu, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang ini dengan 12 bulan ke depan.

Main Poker Gratis FREECHIP setiap hari, yuk buruan daftar di poker88

Inti dari masalah ini

Bahwa Kiper adalah prospek murah di bursa transfer adalah sesuatu dari masa lalu sekarang. Bisnis transfer musim panas ini akan membuktikan hal itu. Alisson Becker dan Kepa Arrizabalaga pindah ke Liga Premier dengan biaya masing-masing sebesar £ 66 juta dan £ 72 juta.

Jadi, mengingat inflasi di pasar dan kemampuan pukulan berhenti De Gea yang luar biasa, tuntutan upahnya yang lebih tinggi adalah sesuai garis yang diharapkan tetapi hirarki United tampaknya kurang tertarik.

Jose Mourinho telah menyatakan dengan jelas dalam wawancara baru-baru ini bahwa pemain diharapkan untuk tetap sebagai kontrak baru hanya gosip belaka.

“Penilaiannya [De Gea] adalah nol karena dia adalah pemain Manchester United yang, sesegera mungkin, akan menandatangani kontrak baru.” , Kata Mourinho.

“Dia suka di sini, kami mencintainya, kami ingin dia tetap, dia ingin tetap, jadi ketika seorang pemain tidak di pasar nilainya nol.”

“Seorang penjaga gawang adalah pemain dan terkadang orang melupakan itu. Seorang kiper memenangkan poin dan memenangkan gelar, jadi dia sama pentingnya dengan pemain lain. ”

Namun, jika laporan tersebut harus dipercaya, wakil ketua eksekutif United Ed Woodward menolak untuk menyerah pada tuntutan de Gea dan belum menawarkan tawaran yang akan menyegel pemain itu tinggal di klub.

Rating Rumor / Kemungkinan: 5/10

Catatan harian bukanlah sumber yang paling kredibel dalam pelaporan olahraga dan oleh karena itu kami sarankan pembaca mengambil berita ini dengan sedikit garam.

Dengan kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid, peralihan de Gea ke ibukota Spanyol kini hampir tertutup, namun, ada beberapa klub Eropa yang, diberi kesempatan, tidak akan ragu-ragu untuk menyemprotkan uang besar untuk jasanya. Jika United gagal mencapai tuntutannya, kami tidak akan terkejut jika pemain memaksa pindah dari Manchester musim panas mendatang.

source: sportskeeda

Dengan label: , ,