Prediksi bola online antara italy vs portugal tgl 18 november 2018

Prediksi bola online antara italy vs portugal tgl 18 november 2018

Prediksi bola online antara italy vs portugal tgl 18 november 2018 –┬áItalia akan menjamu Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League, Minggu (18/11). Ini adalah pertandingan terakhir Italia di League A Grup 3 dan mereka dituntut meraih tiga poin.

Portugal, yang sebelumnya telah mengalahkan Italia 1-0 lewat gol tunggal Andre Silva di Lisbon, kini memimpin klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan. Italia berada posisi dua dengan empat poin dari tiga pertandingan, sedangkan Polandia baru mengumpulkan satu poin dan sudah dipastikan terdegradasi dari League A.

Giorgio Chiellini dan kawan-kawan butuh kemenangan atas Portugal di San Siro untuk menggusur juara EURO 2016 itu dari puncak klasemen sementara dan membuka peluang untuk lolos ke putaran final. Jika itu sudah tercapai, Azzurri perlu berharap Portugal gagal menang saat melawan Polandia pada pertandingan terakhirnya tiga hari berselang.

Dengan kata lain, kans Portugal untuk menjuarai Grup 3 jauh lebih terbuka. Mereka cuma perlu imbang di San Siro untuk memastikannya.Portugal sendiri masih tanpa Cristiano Ronaldo, yang belum sekalipun masuk skuat pasca-Piala Dunia 2018. Namun pasukan Fernando Santos tetap mampu main dengan gemilang.

HEAD-TO-HEAD
Pertandingan: 26
Italia menang: 18
Gol Italia: 51
Imbang: 2
Portugal menang: 6
Gol Portugal: 23.

Prediksi skor akhir: Italia 1-0 Portugal.

Contact CS :
WA : +62 812-949-65175
PIN BBM : D8C0A9B0
LINE : TOPBET789

Toppoker789 Merupakan Situs Agen Judi Poker Online yang menyediakan permainan terlengkap seperti Poker88, Domino QQ online, Bandar Ceme dan Capsa Susun yang terpercaya di Indonesia.

Dengan label: , , ,